Senin, 25 Juli 2011

7 Scanner Online terkenal


Saat ini ada banyak sekali jenis antivirus dengan berbagai fitur dan teknologi yang bebeda. Dalam melakukan scanning file, tentu saja hasil paling baik dan akurat adalah melakukan pengecekan dengan menggunakan semua teknologi antivirus tersebut. Namun hal itu tentu tidak bisa dilakukan dengan cara menginstall semua jenis antivirus di komputer kita. Cara yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan online file scanner yang memiliki multiple antivirus engine. Berikut ini adalah 7 file scanner online dengan multiple antivirus engine yang bisa anda gunakan:
1. Virus Total.
Virus Total
Virus total adalah file scanner online dengan multiple antivirus engine yang paling populer. Virus total memiliki 40 antivirus engine untuk melakukan scanning terhadap file yang anda upload. Anda bisa mengupload file yang berukuran hingga 20 Mb. Klik disini untuk menggunakan Virus Total.
2. VirSCAN.
VirSCAN
VirSCAN file scanner menggunakan 37 antivirus engine dan membatasi file yang anda upload hingga berukuran 20 Mb. Ini merupakan pilihan kedua terbaik setelah Virus Total file scannerKlik disini untuk menggunakan VirSCAN.
3. Jotti’s Malware Scan.
Jotti's Malware Scan
Jotti’s Malware Scan adalah file scanner online yang sudah sangat populer. Jotti’s Malware scan memiliki 20 antivirus engine untuk mengecek file yang anda upload. Anda bisa mengupload file hingga yang berukuran 10 Mb. Klik disiniuntuk menggunakan Jotti’s Malware Scan.
4. Virus Chief.
Virus Chief
Virus Chief menggunakan 13 antivirus engine untuk melakukan scanning terhadap file anda. File scanner ini membatasi file yang anda upload sampai sekitar 10 Mb. Klik disini untuk menggunakan file scanner.
5. Filterbit.
Filterbit
Filterbit menggunakan 10 antivirus engine dan dapat anda gunakan untuk melakukan scanning file yang berukuran hingga 20 Mb. File scanner ini memang kurang begitu populer jika dibandingkan dengan Virus Chief maupun Jotti’s Malware Scan, tetapi Filterbit sangat berguna untuk melakukan scanning file yang berukuran lumayan besar. Klik disiniuntuk menggunakan Filterbit.
6. VScan.
VScan
VScan adalah file scanner online dengan multiple antivirus engine yang dibuat oleh NoVirusThanks. VScan menggunakan 24 macam antivirus engine dan bisa anda gunakan untuk melakukan scanning file hingga berukuran 20 Mb. Klik disini untuk menggunakan VScan.
7. Garyshood Virus Scanner.
Garyshood Virus Scanner
Garyshood Virus Scanner hanya menggunakan 5 antivirus engine meliputi F-Prot, Antivir, BitDefenderAVG serta ClamAV. Anda bisa melakukan scanning file hingga berukuran 10 Mb. Klik disini untuk menggunakan Garyshood Virus Scanner.
Ketujuh file scanner online dengan multiple antivirus engine diatas bisa anda gunakan secara gratis. File scanner tersebut bisa anda gunakan untuk mengecek file yang baru saja anda download ataupun file lainnya yang anda curigai mengandung virus. File scanner tersebut memungkinkan anda untuk melakukan pengecekan sebuah file dengan menggunakan banyak antivirus engine sekaligus untuk meyakinkan anda apakah file tersebut benar-benar aman atau tidak.
Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan berlangganan artikel PusatGratis dan dapatkan info terbaru lainnya sesaat setelah artikel tersebut terbit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar