Selasa, 26 Juli 2011

Solusi Dapat Uang




Bagi pelaku bisnis online atau pecinta internet, pasti sudah tidak asing lagi dengan Paypal. Paypal adalah semacam rekening online untuk menerima atau membayarkan sejumlah uang melalui transaksi online di Internet. Tahukah anda bahwa anda bisa memperoleh 100$ dari paypal dengan mudah hanya dengan memanfaatkan facebook? Ya..hanya dengan memanfaatkan facebook anda bisa memperoleh 100$ dari Paypal dengan mudah. Program ini berlaku hanya sampai 31 desember 2009 saja..jadi jangan sampai ketinggalan ya happy. Bagi anda yang sedang membutuhkan uang dengan cepat..ini merupakan salah satu solusi mudah yang bisa anda ikuti. Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah di bawah ini, dan 100$ bisa anda peroleh dengan mudah :
1. Login Ke Account Facebook Anda terlebih dahulu
2. Klik Link ini
3. Sebuah aplikasi dari Paypal akan terinstall di facebook anda, Anda secara otomatis telah memperoleh 1$ secara gratis.

ANDA LANGSUNG MEMPEROLEH 1$ PERTAMA ANDA
4. Klik “Click Here” dan masukkan email paypal anda kemudian klik “Submit”. Uang 100$ anda nantinya akan dikirimkan ke alamat paypal tersebut. Jika anda belum memiliki paypal, silahkan mendaftar terlebih dahulu dengan klik “Register Now” (gratis). Panduan pendaftaran paypal selengkapnya bisa anda baca disini.

MASUKKAN ALAMAT EMAIL PAYPAL ANDA ATAU DAFTAR GRATIS JIKA BELUM PUNYA
Masukkan Alamat Email Paypal anda
MASUKKAN ALAMAT EMAIL PAYPAL ANDA
Account Paypal anda sudah terdaftar di Paypal Wishlist
ACCOUNT PAYPAL ANDA SUDAH TERDAFTAR DI PAYPAL WISHLIST
5. Klik Create New Wishlist
Create New Wishlist
CREATE NEW WISHLIST
6. Pilih kategori barang dan klik saja barang apapun untuk mengisi wishlist anda (anda bisa memilih sembarang barang). Isi sampe wishlist penuh (5 buah barang)
Pilih 5 barang (terserah anda)
PILIH 5 BARANG (TERSERAH ANDA)
7. Klik Save & Share this Wishlist dan isikan apapun yang anda mau kemudian klik “Terbitkan”
Save and Share Wishlist
SAVE AND SHARE WISHLIST
Terbitkan
TERBITKAN
8. Klik “Invite Friends”
Invite Friends
INVITE FRIENDS
9. Pilih teman yang ingin anda invite, dan klik “Kirim Undangan Paypal Wishlist”. Dalam sehari anda diberi batas maksimal menginvite 40 orang teman dan anda bisa menginvite 40 orang lagi pada esok harinya.
Invite teman anda sebanyak mungkin (maksimal 40 orang per hari)
INVITE TEMAN ANDA SEBANYAK MUNGKIN (MAKSIMAL 40 ORANG PER HARI)
10. Setiap ada 1 orang yang mengaprove request anda, maka anda memperoleh 1$. Saldo anda akan otomatis bertambah saat ada yang mengaprove request anda
Dolar bertambah dalam beberapa menit
DOLAR BERTAMBAH SESUAI DENGAN JUMLAH APROVE TEMAN FACEBOOK KITA
Anda bisa menerima hingga batas maksimal 100$. Semakin banyak teman yang anda invite, maka semakin besar kesempatan anda memperoleh 100$ dengan mudah.
Earning saya setelah mencapai 100$ dalam 6 jam
EARNING SAYA SETELAH MENCAPAI 100$ DALAM 6 JAM
Saya sendiri telah mencapai earning maksimal sebesar 100$ setelah kurang lebih 6 jam setelah mendaftar, mudah sekali bukan happy
Selamat mencoba, Semoga info ini bermanfaat happy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar