Senin, 25 Juli 2011

Winx DVD Ripper




WinX DVD Ripper Platinum Kungfu Edition adalah versi spesial dari WinX DVD Ripper Platinum. Sebenarnya, keduanya memiliki fitur yang sama. Perbedaannya hanya terletak di desainnya saja, WinX DVD Ripper Platinum Kungfu Edition memiliki karakter kungfu panda di desainnya. Berita baiknya bagi anda adalah anda bisa mendapatkan WinX DVD Ripper Platinum Kungfu Edition sebagai giveaway sebelum 31 mei 2011. Secara normal WinX DVD Ripper Platinum Kungfu Edition dijual dengan harga $35.95 dan kini anda bisa mendapatkannya secara gratis dan legal dengan mudah!
WinX DVD Ripper Platinum Kungfu Edition adalah software DVD Ripper yang didevelop oleh Digiarty. Software ini bisa meripping DVD dan DVD ISO image ke berbagai format video seperti AVI, MP4, MPEG, H.264, MPEG, WMV, MOV, FLV, 3GP, dll. DVD Ripper ini juga bisa mengconvert DVD supaya bisa dimainkan di iPhone, iPad, iPod, Apple TV, Blackberry, Android phone, iTouch, Sony PSP dan mobile device lainnya. Dengan WinX DVD Ripper Platinum Kungfu Edition anda juga bisa mencopy DVD serta membuat ISO image.
Ripping DVD dengan WinX DVD Ripper Platinum Kungfu Edition
Digiarty mengklaim bahwa WinX DVD Ripper Platinum Kungfu Edition mampu melewati semua copy protections dan region locks populer seperti DVD CSS, region code, RCE, Sony ArccOS, UOPs, and Disney X-project DRM.
Secara normal, WinX DVD Ripper Platinum KungFu Edition dijual dengan harga $35.95 setiap lisensi. Tetapi anda bisa mendapatkannya secara gratis dan legal dalam bentuk giveaway dari Digiarty SEBELUM 31 Mei 2011:
1. Download WinX DVD Ripper Platinum KungFu Edition dari link berikut ini:
http://www.winxdvd.com/dvd-ripper-platinum/winx-dvd-ripper-pt-kungfu.exe
2. Install dan aktifkan dengan menggunakan lisensi berikut ini:
WINXRP-5357-7234-1561
Note: Anda harus mengaktifkan WinX DVD Ripper Platinum KungFu Edition SEBELUM 31 mei 2014 atau lisensi tersebut tidak akan bekerja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar